Mengenal dua belas jenis zodiak


 
Mengenal dua belas jenis zodiak - Setiap orang pasti memiliki yang namanya zodiak, zodiak seseorang disesuaikan dengan tanggal lahirnya, misal seseorang lahir pada tanggal 1 Januari maka zodiak orang tersebut adalah Capricorn. Apakah sobat sudah mengetahui zodiak kalian masing-masing? Jika belum tau bisa tengok di bawah, yang kebetulan saya membahas dua belas jenis zodiak beserta sedikit keterangannya.

Jenis-jenis 12 Zodiak:

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kata kunci: Kemerdekaan
Frase kunci: Saya tahu
Elemen: Air
 
2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Kata kunci: Memahami
Frase kunci: Percaya Saya
Elemen: Air
 
3. Aries (21 Maret - 20 April)
Kata kunci: Aksi
Frase kunci: Saya
Elemen: Api  
 
4. Taurus (20 April - 20 Mei)
Kata kunci: Stabilitas
Kunci frase: Saya memiliki
Elemen: Bumi
 
5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Kata kunci: Multifungsi
Frase kunci: Saya berfikir
Elemen: Air
 
6. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Kata kunci: Pengabdian 
Frase kunci: Saya merasa
Elemen: Air
 
7. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Kata kunci: Daya
Frase kunci: Saya akan
Elemen: Api
 
8. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kata kunci: Kepraktisan
Frase kunci: Saya menganalisis
Elemen: Bumi
 
9. Libra (23 September - 23 Oktober)
Kata kunci: Harmony
Frase kunci: Saya adil
Elemen: Air
 
10. Scorpio (Oktober 23 - November 22)
Kata kunci: Intensitas
Frase kunci: Keinginan saya
Elemen: Air
 
11. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Kata kunci: Kebebasan
Frase kunci: Saya melihat
Elemen: Api
 
12. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Kata kunci: Ambisi
Frase kunci: Gunakan saya
Elemen: Bumi

Sekarang sobat sudah mengetahui zodiak sobat masing-masing, dan lebih lagi mengetahui semua jenis zodiak yang ada. Demikian Mengenal dua belas jenis zodiak yang saya susun dengan sederhana dan apa adanya. Semoga bermanfaat...

Related Posts:

0 Response to "Mengenal dua belas jenis zodiak"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.